Powered By Blogger

Rabu, 20 Agustus 2014

Teknologi Jaman Sekarang

Dewasa ini, perkembangan teknologi semakin berkembang. Bukan hanya di Eropa, tetapi di Asia perkembangannya pun semakin pesat.

Indonesia termasuk diantara salah satunya. Sekarang bisa kita rasakan bagaimana kemajuan teknologi tersebut. Hampir di setiap tempat kita jumpai orang menggunakan teknologi, mulai dari gadget sederhana hingga teknologi termutakhir.

Banyak kemudahan-kemudahan yang bisa kita dapatkan dengan adanya perkembangan teknologi. Contohnya adalah informasi yang dengan mudah kita dapatkan dalam waktu singkat, mengetahui kabar orang lain, serta mencari suatu lokasi dengan akurat.

Maka, bijaksanalah dalam memanfaatkan perkembangan teknologi yang terus berkembang. Sehingga, manfaatnya bisa berguna bagi kehidupan kita, dan kita bisa terhindar dari bahaya perkembangan teknologi.

Macam-macam teknologi yang ada saat ini meliputi alat komunikasi, alat transportasi, dan berbagai bidang lainnya. Hampir semua aspek dalam kehidupan kita menggunakan teknologi.

Misalnya, handphone untuk alat komunikasi, navigasi untuk alat transportasi, dll.
Dibalik banyaknya manfaat dari perkembangan teknologi, tidak dipungkiri bahwa banyak juga masalah yang ditimbulkannya. Mulai dari kriminalitas, asusila, pencemaran nama baik, dan pelanggaran norma-norma yang lainnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar