Powered By Blogger

Senin, 27 Oktober 2014

KATA SEDERHANA UNTUKMU YANG ISTIMEWA


Tujuh belas tahun yang lalu seorang bayi laki-laki yang mungil lahir ke dunia ini. Bahagia, haru,tangis,tawa,rasa syukur menyeruak dan berbaur menjadi satu. Sosok mungil yang membawa kebahagiaan bersamanya. Suara tangisnya menghadirkan senyuman tulus bagi yang mendengarnya.

                Matanya yang belum terbuka sempurna, perlahan terbuka untuk melihat dunia. Hidungnya 
yang mungil, mulai menghirup udara sekitarnya. Telinga kecilnya, mendengar suara-suara bagai 
bisikan pengiring tidurnya. Kulitnya yang lembut, 
mulai merasakan hawa yang menerpanya. 
Tangannya yang kecil, perlahan meraih genggaman kenyamanannya. Sososknya mulai mengenali dunia barunya.
       Namun bayi mungil itu, kini menjelma menjadi sosok dewasa yang  menarik. Dia telah melewati dan menjalani babak-babak baru hidupnya selama 17 tahun. Tepat di hari ini, babak baru dalam hidupnya akan dimulai lagi. Tak terasa sudah 16 bulan aku bersamanya. Menemaninya melewati babak-babak dalm hidupnya. Jika boleh, aku ingin selalu menemaninya.
       Ya dialah pengunci hatiku, laki-laki gila yang aku temui dengan sejuta keanehannya, sejuta pesonanya, dan satu-satunya cinta. Hari ini 23 Oktober 2014 genaplah usianya 18 tahun. Tahun-tahun yang akan semakin sulit dilalui, tahun-tahun dimana dia menjadi lelaki yang lebih dewasa lagi. Dia LINTANG PERDANA ROCHMAT.

Selamat ulang tahun kekasihku, semoga kamu mendapat kebahagiaan yang lebih indah lagi. Aku berharap dengan bertambahnya usia ini, membuatmu semakin dewasa dan bijaksana. Maaf tak ada kado istimewa yang bisa ku berikan. Hanya kata-kata sederhana ini yang bisa kuberikan. Hanya doa yang tulus yang bisa kupanjatkan. Aku harap bisa bermakana untukkmu dan semoga kamu suka. Happy Birthday, Happy 18 tahun…. :*

Tidak ada komentar :

Posting Komentar